Selasa, 08 September 2009

"ADE PRATIWI SOENANDAR" KETUA KOPSIS


Hmm, ini dia ketua Koperasi Siswa Sman 3 Palopo (KOPSIS SMANET) yang baru. Yupz, Ade Setia Indah Pratiwi, merupakan ketua terpilih menggantikan posisi Awaluddin. Setelah pergantian pengurus bulan September lalu, siswi kelas XII IPS A ini mulai menjalani tugas barunya didampingi oleh Putri Reski Ananda selaku sekretaris dan Asriyanti Arief selaku bendahara organisasi ini.
Mantan Ketua II Organisasi Kompak ini juga sempat memperoleh ilmu organisasi di OSIS Smanet selama dua tahun. Berbekal pengalaman dan pengetahuan serta bimbingan dari para guru, dia melangkah maju mengembangkan organisasi ini bersama para pengurus lainnya.
Selain pengalaman organisasi, siswi yang senang menulis ini juga sempat mempersembahkan beberapa prestasi untuk sekolahnya. Prestasi di bidang Jurnalistik dan Akuntansi pun pernah digaetnya. Salah satu prestasi yang membanggakan adalah menjadi Juara III pada Accounting Fair UNM 2009 Se-Sulawesi dan peringkat 7 Nominator Lomba Menulis Artikel APBN 2009 tk. Sulsel yang di selenggarakan oleh Depertement Keuangan.
Menjadikan Sri Muliani dan Meutya Hafid sebagai tokoh idolanya, membuat siswi IPS ini bercita-cita melanjutkan sekolahnya ke Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri ternama. Hal itulah yang membuat penggemar film Holliwood dan Mandarin ini terus berjuang meraih impiannya. Dengan semangat serta dukungan dari keluarga, teman-teman serta guru-gurunya, pengemar grup KPop T-Max ini yakin bahwa usaha, kerja keras dan doanya akan membuahkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar