Rabu, 09 September 2009

TIGA SERANGKAI HADIR DENGAN PRODUK BILINGUAL


Era globalisasi makin menuntut penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, untuk itu Tiga Serangkai menghadirkan produk inovatif buat adik-adik pelajar SMP dan SMA berupa buku teks BILINGUAL, saat ini untuk SMA telah di terbitkan untuk beberapa mata pelajaran dari kelas X, XI dan XII antara lain : Matematika (matematics), Fisika (phisyics), Biologi (biology), Kimia (chemestry), Komputer / TIK (ICT), Ekonomi (economics), dan Sosiology (sociology).

Kehadiran buku ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing siswa baik di tingkat nasional maupun internasional, dengan mempelajari buku ini siswa dapat mempertajam pemahaman konsep-konsep sekaligus menambah kemampuan berbahasa Inggris.

Untuk mempermudah memahaminya buku ini menyediakan beberap fitur-fitur penting antara lain, materi disajikan sederhana dan mudah dipahami, terdapat tujuan pembelajaran disetiap standar kompetensi, terdapat peta konsep dan keywords, aktivitas siswa dan guru, rangkuman dan glosarium.

Untuk mendapatkan buku-buku BILINGUAL di atas, datang langsung ke Toko Buku Koperasi Siswa SMAN 3 Palopo, kami memberikan harga spesial untuk produk ini.

Pembelian dapat juga melalui E-mail ke : 3kopsis.plp@gmail.com dengan membayar di muka melalui rekening kami di …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar