Selasa, 08 September 2009

BERSAMA ERLANGGA SIAP SNM PTN 2010


Nggak perlu Bimbel !! kalo Cuma drillin soal-bahas…

Di buku ini kamu bisa dapat lebih…!! Tersedia dalam 2 jilid yaitu buat kelompok IPA dan IPS, buku ini amat menarik, karena di samping dilengkapi CD interaktif dengan fitur-fitur menarik seperti Try out simulasi SPMB, Analisis hasil pengerjaan & Pembahasan soal, Prediksi kelulusan, dan Rekomendasi Jurusan.

Pengalaman menunjukkan terdapat ribuan siswa gagal SNM PTN atau UMB bukan hanya ketidakmampuan mereka dalam mengerjakan soal-soal tes dengan benar, tetapi juga karena kekeliruannya dalam memilih jurusan. Bahkan lebih fatal lagi, kegagalan terjadi karena salah dalam pengisian nama, identitas, nomor LJK.

Di samping menjawab masalah di atas, ada 4 mamfaat di dapat dari buku ini, pertama, penguasaan medan dan materi soal-soal SPMB, kedua, tips dan trik untuk mendapatkan zona aman dalam memilih jurusan, ketiga, pembiasaan diri, keempat, menambah kepercayaan diri.

Semoga buku dan CD ini dapat membantu meraiah apa yang kamu cita-citakan. Dapatkan segera di toko buku Kopsis SMAN 3 Palopo dengan harga menarik (Insya Allah lebih murah dari toko buku pada umumnya).

Pesanan dapat diterima melalui e-mail : 3kopsis.plp@gmail.com dengan menyetor pembayaran melalui BNI Cabang Palopo a.n ADE SETIA INDAH PRATIWI A/C 0174071289 atau datang langsung ke Toko Kopsis (harga di jamin lebih murah dari harga pasaran) persediaan terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar